-->
Sitting and Blinking Hello Kitty
deskripsi deskripsi deskripsi deskripsi

Senin, 16 September 2013

iPhone 5S vs Galaxy Note 3 dan Legenda Nokia

iPhone 5S yang baru saja diumumkan secara resmi mengincar pasar smartphone high end. Pesaingnya lumayan banyak, salah satunya Samsung Galaxy Note 3. Galaxy Note 3 adalah handset jumbo Samsung dengan spesifikasi tertinggi saat ini. Sedangkan iPhone 5S juga menjadi handset Apple dengan hardware paling canggih.

2. Ponsel Hitam Putih Nokia yang Jadi Legenda 

Nokia, raksasa ponsel yang dulu sungguh berjaya, tidak bisa lagi berjalan sendiri. Produsen asal Finlandia ini menjual diri pada Microsoft dengan nilai pembelian USD 7,17 miliar. Tidak terbantahkan, Nokia pernah menjadi favorit bagi mayoritas pengguna ponsel. Ponsel feature phone mereka, yang biasanya hanya berwarna hitam putih, pernah menjadi kebanggaan jutaan orang.

3. Penampakan BBM di Android 

Meski belum resmi dirilis, BlackBerry Messenger (BBM) mulai unjuk gigi di Android. Kabarnya dalam waktu dekat, BBM sudah bisa dicicipi di ponsel Robot Hijau.

4. Hal Mengecewakan di iPhone 5S 

Apple baru saja merilis iPhone 5C dan iPhone 5S. iPhone 5S memiliki spesifikasi lebih tinggi dan tentu saja harga lebih mahal ketimbang iPhone 5C. Beberapa fitur di iPhone 5S memang terlihat keren, misalnya saja prosesor 64 bit ataupun sensor sidik jari untuk keamanan. Namun tetap saja ada beberapa kekecewaan soal jagoan baru Apple ini. Apple telah mengumumkan generasi baru smartphone andalannya, iPhone. Terdiri dari dua buah model, yang diberi nama iPhone 5C dan iPhone 5S. iPhone 5C adalah versi lebih terjangkau, meski sejatinya harganya tidak bisa dibilang murah. Sedangkan iPhone 5S memiliki spesifikasi, fitur dan harga lebih tinggi.

5. Warna-warni iPhone 5C dan 5S di September Ceria
Apple telah resmi merilis iPhone 5C dan 5S. Tak seperti biasanya, lini ponsel terbarunya kini hadir dengan pilihan warna-warni yang menyemarakkan September ceria ini.
Sangat berbeda dengan produk sebelumnya, iPhone terbaru kini memiliki berbagai varian warna. iPhone 5C, misalnya, yang tampil dalam lima pilihan warna yakni, biru, putih, pink, kuning dan hijau dengan dua pilihan kapasitas 16 GB dan 32 GB.

7. Ini Aksi BlackBerry Messenger di Android 

BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS masih belum resmi dirilis. Pun demikian, bocoran aksi dari layanan pesan instan itu sudah wara-wiri di internet. Memang, BBM tersebut masih dalam versi beta. Namun seperti dilansir BlackBerry OS, versi ini cukup stabil saat dijajal di sistem operasi 'Robot Hijau'.

8 Generasi Baru iPhone & Android, Mana Pilihan Anda? 

Smartphone Android dan iPhone generasi baru telah bermunculan. Bukan smartphone biasa saja, mereka rata-rata dibekali spesifikasi dan fitur unggulan. Ya, vendor seperti Apple, Samsung sampai Sony telah mengeluarkan amunisi smartphone terbaru. Pemasarannya kemungkinan tidak lama lagi.

9. Jajaran Tablet Pelumat Game 

Kesuksesan Android mendominasi jagat perangkat mobile tentunya tak disia-siakan pengembang aplikasi untuk menawarkan produk besutannya, tak terkecuali aplikasi game. Potensi ini juga tak dilewatkan begitu saja oleh sejumlah produsen perangkat game. Mereka ingin pula mencicipi manisnya era ini dengan menawarkan perangkat tablet yang khusus disiapkan untuk melumat game.

10. Superking, Galaxy S4 Versi KW Rp 3 Jutaan 

Mendapati iklan Galaxy S4 dibanderol Rp 3 jutaan? Awas, jangan mudah tertipu. Bisa jadi itu cuma Galaxy S4 versi KW alias produk aspal (asli tapi palsu). Galaxy S4 'Superking' -- demikian produk tersebut kerap diberi nama. Ini jelas bukan buatan Samsung, melainkan cuma jiplakannya yang sangat mirip dari segi desain saat disandingkan dengan Galaxy S4 orisinal. Tidak hanya bertampang mirip, fitur yang dimilikinya pun serupa tapi tak sama dari sisi kualitas dan penamaan. Semisal Air Gesture, Air View, Smart Pause, hingga Smart Scroll.

Sumber :
http://inet.detik.com/read/2013/09/16/085221/2359429/398/iphone-5s-vs-galaxy-note-3-dan-legenda-nokia

0 komentar:

Posting Komentar