-->
Sitting and Blinking Hello Kitty
deskripsi deskripsi deskripsi deskripsi

Kamis, 19 September 2013

☺Tentang Saya☺

HALLO..perkenalkan, namaku Laela Soraya, biasa dipanggil "Aya". Saat ini, aku sedang menjalani kuliahku di salah satu Universitas Swasta di Jakarta, sebut saja "Universitas Budi Luhur" namanya☺. Aku sedang menjalani study-ku di semester 3, Jurusan Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Well, ini pengalaman pertamaku untuk membuat "blog"☺. Maklum, aku bukan anak gahoel yang apa-apa mesti update, bikin ini dan bikin itu, halah ribet! *alibi-ku* :p . Jadi, jangan heran bila blog yang aku buat masih sangat sederhana dan belum ada apa-apanya. Sekali lagi harap maklum, namanya juga masih belajar☺, *alah alesan* hihihi...

Hoiya...blog ini aku buat untuk memenuhi tugas kuliah-ku di mata kuliah Rekayasa Web, dengan dosen-ku yang cantik, Ibu Samsinar namanya☺, *rayu dikit josss* hahahaha :p. Kalo bukan Ibu dosen tercinta yang nyuruh, mungkin aku enggak sama sekali kepikiran yang namanya buat blog, rada gaptek siiih ...

Kalo boleh curhat dikit nih, aku merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, bisa dibilang yang paling cantik☺*karenayangdualakilakisemua*, jadi wajar sih, kalo aku ngaku jadi perempuan yang paling cantik di rumah selain Mama :p xixixi...

Saat ini aku juga menjalani aktivitas rutin-ku selain jadi tukang bantu-bantu Mama di rumah -,,- , yakni Kuliah sambil Bekerja. Memang keliatannya aja udah males banget buat dibaca, tapi apa daya, "Wanita Mandiri ya Cari Uang Sendiri", *alibi-ku*☺. 

Hehehe..udah ah jangan kebanyakan curhat mulu, kasian yang baca, hihihi..Selamat membaca blog kecil-kecilan-ku yah, semoga artikel yang ada di dalamnya bisa bermanfaat bagi kalian semua☺. Lets enjoy w/ ma blog, and be happier about it☺. GBYE ^^

0 komentar:

Posting Komentar