-->
Sitting and Blinking Hello Kitty
deskripsi deskripsi deskripsi deskripsi

Rabu, 18 September 2013

Jangan Sembarangan Memilih Casing Ponsel

http://images.detik.com/content/2013/08/21/1440/casing460.jpg
Seringkali ketika ponsel dipakai akan terasa panas di bagian belakang (tempat baterai)

Penggunaan casing semi-permanen (yang terpasang setiap waktu, bukan model holster yang seperti kantong saja) akan semakin membuat ponsel panas dan merusak gadget/baterai. Mengingat bagian belakang ponsel akan selalu tertutup. 


Tetapi semua tergantung jenis casingnya. Jika casing yang dipakai memang menutupi lubang udara yang tersedia, tentunya tidak disarankan, namun jika hanya memakai pelindung anti gores di bagian belakang dan tidak menutupi lubang udara atau sirkulasi ponsel yang seharusnya, maka tidak akan terjadi masalah.

Tetapi ada satu hal yang harus menjadi perhatian pengguna casing semi permanen. Casing semi permanen tentunya membatasi rambatan panas dari casing ponsel yang dilindunginya, jadi panas yang dirasakan dari casing semi permanen seharusnya lebih rendah dari panas di casing ponsel yang sebenarnya.

Satu catatan lain, meskipun Anda menggunakan holster original, sebaiknya holster dilepaskan dari ponsel ketika charging supaya tidak menghambat pelepasan panas ponsel dan ponsel dapat terasa nyaman apabila digunakan.

Sumber :
http://it.bpkpenaburjakarta.or.id/2013/08/21/jangan-sembarangan-memilih-casing-ponsel/

0 komentar:

Posting Komentar