-->
Sitting and Blinking Hello Kitty
deskripsi deskripsi deskripsi deskripsi

Selasa, 17 September 2013

Review: Samsung Champ GT-C3303K Hello Kitty Edition

 
Perkenalan
Apakah anda penggemar berat Hello Kitty dan penggemar handphone keluaran Samsung ? Jika jawabannya adalah ya, anda nampaknya harus membeli handphone fashion terbaru keluaran Samsung yang satu ini. Walaupun dikhususkan untuk kaum hawa, namun handphone bernuansa pink dengan kombinasi putih ini juga cocok untuk anda para pria yang sedang mencari kado, untuk menjadikan handphone ini sebagai hadiah saat “White Day” bulan depan untuk pasangan anda karena harganya yang tidak terlalu mahal yaitu Rp.900.000. Dibawah ini adalah spesifikasi Samsung Champ GT-C3303K Hello Kitty Edition.

 
Spesifikasi resmi :
-GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 MHz
-Layar sentuh 2.4 inci TFT resistif dengan kedalaman 256K warna beresolusi 240 x 320 piksel (Tampilan TouchWiz)
-Kamera beresolusi 1.3 megapiksel dan perekaman video dengan kecepatan 15 frame perdetik
-Radio FM
-Slot eksternal microSD (up to 8GB)
-Jack audio standar 3.5mm
-Speaker stereo
-Jaringan sosial teritegrasi
-Konektivitas Bluetooth versi 2.1 dengan dukungan A2DP dan port microUSB
-Dilengkapi dengan stylus pen

 

Kotak Penjualan Samsung Champ Hello Kitty
Didalam kotak penjualan Samsung Champ Hello Kitty terdapat aksesoris seperti charger, headset standar 3.5mm, batery, buku panduan manual, serta kartu garansi handphone selama 12 bulan. Tidak terdapat bonus microSD didalam kotak penjualan handphone.


Hardware
Handphone ini dimensinya sangat cocok saat digenggam ditangan wanita, desain mungilnya yang dibalut dengan kombinasi warna pink dan putih khas Hello Kitty makin mengukuhkannya sebagai handphone para kaum hawa. Lapisan plastik berwarna transparan membalut bagian depan handphone dan memberikan kesan stylish pada handphone.

 
Pada bagian atas layar sentuh terdapat lubang suara serta logo Samsung.


Samsung Champ Hello Kitty menggunakan layar sentuh 2.4 inci TFT resistif dengan kedalaman 256K warna beresolusi 240 x 320 piksel (Tampilan TouchWiz). Layar sentuh terasa sensitif dan mudah dibaca saat kami gunakan dibawah sinar matahari.

 
Dibawah layar terdapat tiga buah tombol penggunaan seperti tombol pembuat panggilan, tombol back, dan tombol pemutus panggilan yang berguna sebagai tombol power juga.

 
Untuk mengetik atau menggunakan layar resistif milik Samsung Champ Hello Kitty, selain menggunakan jari anda juga dapat melakukannya dengan menggunakan stylus pen yang sudah terdapat pada bagian atas handphone.


Pada bagian belakang handphone terdapat kamera beresolusi 1.3 megapiksel yang dibingkai dengan frame berwarna silver. Pada penutup batery juga terdapat gambar Hello Kitty yang terlihat imut dan besar

Video Tampilan Samsung Champ GT-C3303K Hello Kitty Edition
Sumber :
http://www.teknoup.com/review/717/samsung-champ-gt-c3303k-hello-kitty-edition/

0 komentar:

Posting Komentar